#LocalsUnite adalah sebuah gerakan untuk mendukung dan berkolaborasi dengan brand-brand lokal berpotensi agar mereka menjadi ikon Indonesia selanjutnya
Di tengah suka cita Indonesia merayakan 75 tahun kemerdekaan bangsa, Tehbotol Sosro #LocalsUnite menggelar forum diskusi dan mengajak brand-brand lokal untuk giat menggali potensi dan menyiapkan diri menjadi brand ikonik kebanggaan Indonesia selanjutnya. Forum ini dihadiri tiga dari empat kolaborator #LocalsUnite, yakni SAGE, Bro.do dan Mr. S, serta Bake.ground. Semangat #LocalsUnite berkolaborasi dengan brand-brand lokal ini menghasilkan produk-produk unik yang bisa dipesan oleh masyarakat. Selain menghadirkan para kolaboratornya, Forum #LocalsUnite yang digelar hari ini juga menampilkan pegiat brand lokal Arto Biantoro yang membahas kiat-kiat brand lokal menghadapi situasi di saat ini dan menjadi brand yang adaptif.
Di acara Forum #LocalsUnite ini Tehbotol Sosro memperkenalkan microsite #LocalsUnite, “Kami menyiapkan sebuah microsite yang dapat diakses brand lokal dan kreator untuk mendaftarkan ide kolaborasinya. Selain itu, microsite ini juga akan menampilkan produk-produk hasil kolaborasi antara brand lokal dengan Tehbotol Sosro. Kami berharap galeri produk LocalsUnite dapat menjadi inspirasi bagi brand lokal lainnya untuk menggali ide dan kreatifitas. Last but not least, microsite ini kami harapkan akan menjadi sebuah hub bagi ekosistem brand lokal, tempat brand lokal bertukar pikiran dan saling membantu. Mari kita dukung negeri tercinta Indonesia dengan menghadirkan brand-brand lokal terbaik yang membanggakan.