Pontianak Idekuliner Festival X Locals Unite

Ayo ikuti programnya dan menangkan hadiah total 150 juta!

PONTIANAK IDEKULINER FESTIVAL ikut serta dalam program Locals Unite dari Tehbotol Sosro untuk mendukung usaha lokal melalui kolaborasi dan pemberdayaan UMKM kuliner asli khas Pontianak.

Sebagai bagian dalam program Locals Unite, Tehbotol Sosro bersama dengan PONTIANAK IDEKULINER FESTIVAL @pontianakidekuliner mengadakan *Kreasi Kolaborasi Kuliner Asli Pontianak Bersama Tehbotol Sosro*.

Kegiatan ini terdiri dari webinar, kompetisi, dan workshop:

WEBINAR
Peserta akan memperoleh ilmu bisnis kuliner dari pembicara yang berpengalaman di bidangnya masing-masing. Mereka adalah Sabrina Kharisanti, Chief Marketing Officer PT Sinar Sosro; Chef Ari Galih, yang dikenal sebagai presenter acara masak di TV nasional; Jordi Onsu, pengusaha franchise ternama “Geprek Bensu”; serta Meilisa Ardeani, Owner Bingke Kamboja Khas Kota Pontianak.

KOMPETISI
Peserta berkesempatan mendapatkan pembinaan modal total 150 juta dengan mengembangkan dan menciptakan kreasi kuliner asli/khas lokal menggunakan produk Tehbotol Sosro.

WORKSHOP
Selain mendapatkan ilmu di bidang bisnis kuliner, peserta juga berkesempatan untuk memamerkan kreasi kulinernya dan dijuri langsung oleh Chef Ari Galih dan jajaran juri nasional maupun lokal lainnya.

Para MITRA UMKM KULINER LOCALS UNITE dapat menikmati manfaat program pelatihan Webinar / Workshop / Kompetisi yang diadakan dari bulan Juni hingga Agustus 2021. Selain Pontianak, Locals Unite bersama Tehbotol Sosro akan hadir di lima daerah lainnya yaitu Solo, Palembang, Majalengka, Malang, dan Jogja berkolaborasi dengan UMKM Kuliner menggali potensi untuk memperkaya khasanah keragaman kuliner dan kemajuan ekonomi kreatif Indonesia.

Daftarkan dirimu di https://forms.gle/G8cx2sFBpuvP1D4F6 dan catat tanggalnya ya!

Webinar: (6 Juni 2021)
Batas akhir pendaftaran kompetisi: (3 Juli 2021)
Kompetisi/Workshop: (10 Juli 2021)

#SebotolKaryaAnakBangsa
#LocalsUnite
#LocalsUniteXPontianakIdekulinerFestival
#TehbotolSosroXPontianak

Share this post
Sosro Locals Unite