Mboislisios X Locals Unite

Ayo ikut kompetisi “Kreasi Kolaborasi Kuliner Asli Malang Bersama Tehbotol Sosro” dan kreasikan kuliner khas daerahmu untuk kesempatan memenangkan hadiah total hingga 150 juta rupiah!

Persyaratan kompetisinya adalah sebagai berikut:

✔ Kreasi resep menggunakan produk Tehbotol Sosro siap minum rasa original / less sugar atau tawar (dalam kemasan botol beling, botol plastik, kotak, kaleng). Varian Tehbotol Sosro disesuaikan dengan kreasi resep kuliner para peserta.

✔ Resep boleh dalam bentuk makanan berat, makanan ringan atau minuman YANG HALAL. Resep yang dikompetisikan bisa mencakup 3 (tiga) macam:

  1. Inspirasi resep asli lokal
  2. Resep inovatif berbahan asli lokal
  3. Kreasi bundling kreatif kuliner asli lokal

✔ Resep kreasi harus memiliki nama resep yang unik & menjual, dikemas secara menarik dan menjaga rasa khas Tehbotol Sosro dalam resep.

Ketentuan kompetisi adalah sebagai berikut:

✔ Mengisi formulir keikutsertaan dalam kompetisi resep.
(Link: bit.ly/KompetisiLocalsUnite)

✔ Mengirimkan data resep, yang mencakup: nama dan tulisan resep, penjelasan konsep resep, dan foto resep yang sudah dihidangkan (wajib high resolution)

✔ Setiap peserta bisa memberikan maksimum 3 (tiga) resep. Saat seleksi akan dibatasi 1 resep per peserta yang masuk kriteria untuk mengikuti tahap berikutnya: Pameran Resep di Acara Workshop.

100 peserta terpilih setelah pengiriman resep, akan berkesempatan untuk memamerkan dan mendapatkan penjurian langsung kreasi kulinernya pada acara workshop di tanggal 21 Juni 2021.

Langsung daftarkan resep kreasi kuliner Anda di link ini!
bit.ly/KompetisiLocalsUnite

Webinar : 7 Juni 2021
Kompetisi : 15 Juni 2021 (batas akhir submit resep)
Kompetisi/Workshop : 21 Juni 2021

 

#SebotolKaryaAnakBangsa
#LocalsUnite
#LocalsUniteXMboislisios
#TehbotolSosroXMalang
#mboislisios
#MalangCreativeCity

Share this post
Sosro Locals Unite