Locals Unite, Kolaborasi Win Win Solution Teh Botol Sosro dengan UMKM

Guys, kamu salah satu pebisnis UMKM dan kreator seni? Nah, supaya bisa tetap produktif dan berinovasi, kamu bisa ikutan campaign ‘Locals Unite’ yang diselenggarakan oleh Teh Botol Sosro.

Uniknya, campaign ‘ Locals Unite’ bisa diikuti oleh siapa pun tanpa memandang usia. Bahkan nih, keuntungan penjualan bisa dinikmati 100% oleh kreator.

Penasaran? Cek lebih lanjut tentang ‘Locals Unite’ Teh Botol Sosro yuk!

CARA DAN SYARAT MENGIKUTI LOCALS UNITE

Pihak Teh Botol Sosro mengatakan campaign ini adalah sebuah win win solution dengan para pegiat bisnis, kreator dan seniman. Kok bisa?

Selain keuntungan 100% (Iya tanpa sharing profit , guys!) bisa dinikmati oleh yang membuat karya, Teh Botol Sosro memberikan kebebasan kepada kreator untuk menggunakan atribut Teh Botol hingga logo sebagai media kreasi dan menjadi produk yang akan dipasarkan.

Bahkan kamu juga bisa lho mengubah warna logo Teh Botol Sosro. Intinya asal jangan mengubah jenis font logo Teh Botol Sosro dan yang terpenting lagi, karya harus original ya, guys. Plus harus ada identitas Teh Botol Sosro dalam karya mu.

SIAPA YANG BISA BERPARTISIPASI?

Kalau ditanya soal usia, tak ada batasan usia untuk mengikuti campaign ‘Local Unite’. Namun, produk yang akan dipasarkan harus ditargetkan kepada konsumen milenial. Dan, wajib produk lokal karya anak bangsa ya, guys.

Walau campaign ini belum terlihat ramai di sosial media, namun sudah banyak kreator Indonesia yang berpartisipasi lho. Lalu bidang apa saja yang bisa ikut?

Jika kamu punya bisnis fashion, minuman dan makanan, serta berkecimpung di dunia seni, kamu bisa banget mengirim proposal ke localsunite@sosro.com .

Nantinya, Teh Botol Sosro akan melakukan kurasi dari karya yang masuk. Setelahnya, Teh Botol akan sharing di sosial media official milik perusahaan minuman kemasan ini.

Lalu bagaimana jika kamu yang artsy banget mau berpartisipasi? Kamu bisa mengirimkan karya mulai dari lukisan hingga jingle Teh Botol Sosro lho kalau kamu berkecimpung di dunia seni lukis dan musik!

Nah bulan Agustus, Teh Botol Sosro akan mengumumkan beberapa brand fashion yang sudah membuat produk dengan atribut minuman botol ini di akun Instagram official mereka.

Mumpung di rumah aja, kamu bisa mengasah kreativitas dengan menghasilkan karya original dan berpartisipasi dalam ‘Locals Unite’ Teh Botol Sosro. Good luck, guys !

Sumber: https://kurio.id/app/articles/24717913

Share this post
Sosro Locals Unite